Senin, 03 November 2014

Menu diet mayo ala fitrop

Menu diet mayo ala fitrop Sekarang, kita harus melihat makanan yang tinggi lemak atau tinggi gula. Tapi selalu ada sesuatu untuk dimakan, dan orang-orang dapat memilih sayuran atau buah-buahan hampir kapan saja. Yang benar-benar membuat lebih mudah untuk mengontrol nafsu makan dan asupan kalori.
ad_icon

Menu diet mayo ala fitrop

Berjalan saya melalui tahap pertama dari diet Mayo Clinic.

Dalam "Lose It" fase, kami menekankan perubahan cepat dalam kebiasaan. Apa yang orang lakukan adalah menambahkan lima kebiasaan, istirahat lima kebiasaan, dan ada lima kebiasaan bonus. Tidak ada penghitungan kalori. Ini semua baik telah ditunjukkan dalam literatur medis atau intuitif memiliki nilai baik dalam mengurangi kalori atau mengelola berat badan.

Bagaimana "Hidup Ini" pekerjaan fase?

Setelah "Lose It" fase, orang mengambil kebiasaan tersebut dan mengubahnya ke dalam program gaya hidup. Orang bisa terus kehilangan 1-2 pound per minggu sampai mereka mencapai tujuan mereka. Mereka mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana menerapkan ini tanpa batas. Sebagai contoh, kita memiliki panduan tentang ukuran porsi. Satu porsi karbohidrat adalah tentang ukuran keping hoki. Sebuah bagel kecil akan satu porsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar