Jumat, 18 September 2015

Promo jsm alfamart 3-5 juli

Promo jsm alfamart 3-5 juli Banyak dari kita perlu atau harus mengurangi pengeluaran, tapi itu akan sulit. Kita semua ingin hidup dengan baik setelah semua, tapi pengeluaran dan hidup dengan baik tidak selalu pergi bersama-sama. Teman saya Sue menuangkan meskipun uang, namun hidup tidak lebih baik daripada aku. Dia tampaknya selalu membayar harga penuh, membeli hal-hal yang tidak pernah menggunakan atau membuang, dan pada dasarnya tidak memiliki arti uang. Saya hanya memiliki sedikit uang akal, dan hidup hemat belum regally. Anda mengurangi pengeluaran dan hidup seperti seorang raja atau Ratu! Berikut adalah 5 tips untuk Anda mulai.

1) kopi Mahal, teh, dan minuman lainnya. Membuat Anda sendiri! Saya lakukan, dan menyimpan uang, terutama di kantor. Dan kopi lebih murah dan lebih baik daripada di sebagian besar toko-toko kopi! Ya, saya masih sesekali pergi ke kedai kopi favorit saya. Ini adalah besar, ketika saya ingin lebih dari kopi. Selama dua dolar saya mendapatkan secangkir Java yang baik dan tempat duduk untuk satu atau dua jam dan bekerja di laptop saya atau melakukan pekerjaan kertas.

2) Paket makan siang Anda. Aku membawa makan siang untuk bekerja hampir setiap hari. Ini nyaman, tentu sehat, dan menghemat waktu juga secara keseluruhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar