Jumat, 31 Oktober 2014

Cara membuat masker wajah alami dari telur

Cara membuat masker wajah alami dari telur Aku memotong lemon menjadi dua dan memeras setengah dalam mangkuk putih telur dipukul. Terus mengalahkan itu sampai Anda memiliki campuran pasta seperti. Sekarang Anda dapat menerapkannya di wajah Anda dan biarkan selama setidaknya 15 sampai 25 menit. Hanya bilas wajah Anda dengan air dingin dan gunakan lembut (katun disarankan) handuk untuk menepuk kulit Anda kering.

Saya sudah melakukan ini selama beberapa minggu sekarang dan saya dapat mengatakan bahwa ini adalah topeng yang paling efektif yang saya telah digunakan sejauh ini. Saya akan mencoba masker baru untuk meningkatkan jerawat saya tapi mungkin masih terbuat dari bahan-bahan alami seperti ini.

Cara membuat masker wajah alami dari telur

Anda tahu ketika Anda pergi keluar mencari semacam produk yang akan membantu menghaluskan kulit Anda dan membantu memperlambat kulit proses yang Anda dibombardir dengan ratusan produk yang berbeda penuaan. Semua produk ini mengaku lebih baik daripada yang lain dan bahwa mereka adalah yang terbaik untuk semua kebutuhan Anda anti-penuaan. 

Banyak produk-produk ini bagaimanapun, mungkin mengandung bahan kimia yang benar-benar bisa menjadi racun bagi kulit Anda dan menyebabkan Anda untuk keluar karena reaksi alergi terhadap bahan kimia. Anda dapat menghindari meskipun ini dengan membuat produk Anda sendiri tepat di Anda memiliki rumah. Anda juga akan menghemat banyak uang dalam proses.

Salah satu item yang Anda dapat membuat adalah masker telur yang untuk mengencangkan kulit Anda. Ambil mangkuk dan menyiapkan satu telur dengan kocokan. Cambuk telur sampai bagus dan berbusa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar