Selasa, 21 Oktober 2014

Contoh menu diet sehat setiap hari

Contoh menu diet sehat setiap hari Anda dapat menemukan berbagai rencana menu Zona Diet online dan cetak yang akan membantu Anda mengikuti Zone Diet Anda. Anda harus ingat bahwa setiap orang berbeda-beda, sehingga untuk memulai rencana Zona Diet, Anda harus menentukan kebutuhan protein spesifik Anda. Biasanya, seorang pria membutuhkan sekitar 4 protein blok makan, sementara seorang wanita membutuhkan sekitar 3 protein blok makan.

Rencana makan yang dibangun di sekitar kebutuhan ini, dan blok protein dapat mencakup item seperti ayam, kalkun, deli sandwich daging, daging babi, dan bahkan Kanada daging. Blok Karbohidrat dapat termasuk buah-buahan, sayuran, salad hijau, dan irisan sesekali roti gandum.

Zona Diet No-No dunia

Anda tidak perlu menghitung kalori atau karbohidrat pada Zone Diet, tetapi ada beberapa hal yang harus Anda hindari. Kopi, teh, cokelat, dan minuman ringan berkafein berada di luar, Ada juga daftar makanan dalam rencana menu Zona Diet yang harus dihindari, seperti pasta, roti, dan kentang, dan makanan tinggi gula seperti jagung, wortel, kacang polong, pisang, kismis, dan anggur. Anda dapat memiliki makanan ini di moderasi, tetapi tentu saja tidak setiap hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar