Rabu, 22 Oktober 2014

Manfaat pepaya bagi orang diet

Manfaat pepaya bagi orang diet Hari ini, ini merupakan area yang berkembang dari pengobatan kanker yang berfokus pada meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga dapat secara efektif memerangi penyerbu asing termasuk mereka yang bertanggung jawab untuk kanker.

Para peneliti dan ilmuwan di Stanford University Kanker Imunologi & Imunoterapi Program Penelitian bekerja pada strategi baru untuk mengeksploitasi respon kekebalan alami tubuh manusia untuk menghancurkan tumor. Ini termasuk antibodi monoklonal terapi, dan terapi berbasis sel untuk meningkatkan respons imun pasien untuk menyerang kanker dalam tubuh mereka.

Pepaya Meningkatkan Regulatory T-Sel

Trombosit teraktivasi membantu respon sistem kekebalan tubuh pada penyakit inflamasi. Trombosit merupakan bagian integral dari proses inflamasi alami tubuh dan saat ini sedang diteliti untuk menentukan peran mereka dalam memerangi peradangan dan improveming tanggapan sel-T. Penelitian terbaru pada tikus menunjukkan peran trombosit dapat meningkatkan presentasi antigen, meningkatkan respon T-sel dan memainkan fungsi penting dalam imunitas normal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar