Sabtu, 04 Juli 2015

diet sehat dalam seminggu

diet sehat dalam seminggu Tanpa gula, natrium atau kolesterol, penelitian telah menunjukkan hal itu juga berfungsi sebagai agen anti-kanker mempromosikan kesehatan perempuan dan kesehatan pencernaan. Bahan makanan ini rendah lemak sehat sangat bagus untuk menambah muffin, pancake, wafel, biskuit, roti dan bubur. Ketika halus bubuk, bahan ini makanan sehat dapat ditambahkan ke smoothies dan yoghurt.

Yunani Yogurt: Superior ke yoghurt standar, Yunani Yogurt lebih tinggi protein, rendah karbohidrat, lebih tebal, berkrim dan rendah sodium. Satu cangkir yogurt standar memiliki sekitar 12 gram protein, sedangkan rata-rata yoghurt Yunani sekitar 20 gram! Ini makanan diet sehat menawarkan nutrisi berharga seperti kalsium untuk tulang kuat dan pencegahan osteoporosis. Budaya hidup ditemukan di dalamnya menghambat pertumbuhan bakteri berbahaya. Yunani Yogurt besar untuk sarapan atau camilan pertengahan pagi serta sebagai dasar untuk sehat salad dressing, saus, smoothies dan untuk menggantikan bahan krim.

Merah muda Salmon: Ikan ini rendah lemak jenuh dan tinggi protein. Menawarkan kita omega-3 asam lemak esensial, yang penting lemak mempromosikan kesehatan bagi kesehatan manusia karena tidak dapat dibuat oleh tubuh. Omega-3 juga membantu mengurangi peradangan arteri dan sistem pencernaan, mengurangi kemungkinan kanker usus besar, prostat dan ginjal, menambahkan bersinar ke mata, rambut kulit dan kuku, memperbaiki tekstur kulit dan membantu dalam pertumbuhan bakteri menguntungkan dalam usus besar .

Selain menjadi lebih tinggi omega-3 asam lemak dari ikan air hangat lainnya, juga merupakan sumber yang sangat baik dari selenium, magnesium, protein dicerna (asam amino), niacin, vitamin B12 dan vitamin B6. Merah muda salmon mempromosikan kesehatan yang layak cardio vaskular, perawatan mata, metabolisme tubuh yang efektif dan otot dan pengembangan jaringan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar