Senin, 29 Juni 2015

perawatan kulit lansia

perawatan kulit lansia Mari kita lihat beberapa pengobatan rumah populer untuk kulit bersinar:

o OATMEAL - digunakan untuk membersihkan dan melembabkan kulit Anda

o HONEY & TELUR CAMPURAN - dikatakan masker wajah yang baik untuk kulit berminyak

o BANANA & SUSU - meninggalkan campuran pada kulit Anda selama 10 menit seharusnya memberikan cahaya yang

Solusi ini dapat benar-benar bekerja untuk beberapa orang, tetapi kenyataannya adalah, tidak ada hasil penelitian yang dipublikasikan tentang mereka. Mereka juga berantakan dan tidak memiliki kehidupan rak panjang; sehingga Anda tetap pencampuran bagian baru setiap saat. Aku tidak tahu tentang Anda, tapi aku tidak ingin pergi melalui semua itu ketika ada produk alami terjangkau dan efektif di pasar.

Produk perawatan kulit alami mengandung bahan-bahan yang efektif dan bio-tersedia untuk kulit Anda; mereka juga tidak memiliki efek berbahaya pada tubuh Anda. Anda harus menghindari produk yang mengandung chemiclas keras seperti paraben, wewangian dan alkohol karena mereka berbahaya bagi tubuh Anda dan merusak kulit Anda.

Jika Anda menggunakan produk organik untuk pengobatan rumah Anda, Anda mungkin juga menghabiskan uang dengan bijaksana pada produk perawatan kulit yang telah terbukti hasil tes. Krim dengan Cynergy TK, Phytessense Wakame, dan Nano-Lipobelle H-EQ10 terbukti untuk menghasilkan hasil yang indah pada kulit Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar