Rabu, 21 Januari 2015

Bintang MJ, Pupuk Organik CV Maju Jaya

Bintang MJ adalah pupuk organik yang dapat membantu petani untuk membuat tanaman lebih subur dan hasil panen yang lebih banyak. Hal ini dikarenakan pupuk Bintang MJ merupakan pupuk organik, yaitu pupuk yang berbentuk granular dari bahan-bahan organik berkualitas tinggi. Selain bagus untuk tanaman pertanian juga aman dan tidak berbahaya terhadap manusia, binatang, dan tumbuhan.

Mendapatkan hasil panen yang bagus merupakan impian setiap petani. Anda dapat mewujudkannya dengan menggunakan pupuk organik Bintang MJ. Pupuk ini lebih ramah lingkungan dan tidak menggunakan limbah industry, limbah ternak maupun limbah kimia. Jadi relatif lebih ramah lingkungan untuk digunakan pada tanaman pertanian.

Pupuk Organik Bintang MJ

Bintang MJ
Masalah yang sering terjadi adalah tanah yang kurang subur, tanaman yang tidak dapat berkembang dengan baik setelah itu hasil panen yang tidak maksimal. Untuk mengatasi berbagai macam masalah tersebut Anda dapat menggunakan pupuk organik Bintang MJ. Karena pupuk organik ini mampu menyuburkan tanah dan tanaman, membuat tanaman memiliki daya tahan yang bagus terhadap penyakit dan dapat meningkatkan hasil panen.


Berikut ini beberapa manfaat dan keunggulan pupuk Bintang MJ:
  • Pupuk Bintang MJ mampu menghancurkan sisa-sisa pupuk kimia didalam tanah atau sebagai pembenah tanah.
  • Pupuk Bintang MJ dapat memberikan nutrisi atau makanan bagi tanah dan tanaman.
  • Pupuk Bintang MJ dapat meningkatkan daya tahan terhadap serangan penyakit. Karena pupuk Bintang MJ mampu merangsang pembentukan senyawa Polifenol, yaitu salah satu sneyawa yang diperlukan oleh tanaman untuk mekanisme pertahanan terhadap serangan penyakit.
  • Pupuk Bintang MJ mampu meningkatkan hasil produksi panen petani.
  • Mengurangi biaya operasional petani, dengan penggunaan pupuk BINTANG MJ akan mengurangi tumbuhnya gulma atau rumput.
  • Dapat meningkatkan hasil produksi hingga 40%, secara kualitas dan kwantitas hasil produksi lebih meningkat.
  • Pupuk pertanian BINTANG MJ termasuk dalam kategori pupuk organik yang dianjurkan oleh pemerintah, kelebihan dan keunggulan pupuk pertanian BINTANG MJ sudah terbukti sanggup MENANDINGI PUPUK KIMIA.
Berbagai jenis tanaman pertanian yang dapat menggunakan pupuk ini diantaranya adalah padi, jeruk, kelapa sawit, lidah buaya, karet,  hortikultura, palawija, tanaman keras, bunga atau tanaman hias, dan banyak jenis tanaman buah-buahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar