Senin, 19 Januari 2015

Manfaat bayam untuk anak

Manfaat bayam untuk anak Manfaat Gizi bayam telah didokumentasikan dengan baik sepanjang sejarah. The Popeye serial kartun dipopulerkan bayam dengan anak-anak. Popeye digambarkan nilai bergizi bayam melalui kekuatan Super ia diperoleh ketika dikonsumsi.

Bayam merupakan salah satu yang paling nutrisi sayuran daun yang kaya yang kita konsumsi. Memiliki sumber yang kuat dari karbohidrat dengan hanya sejumlah kecil gula yang sebenarnya. Hal ini kaya serat dan rendah lemak. Konsumsi bayam akan membantu dalam menjaga kadar protein bila dimakan dengan makanan protein tinggi lainnya. Bayam dikatakan memiliki kadar protein lebih dari daging. Bayam mengandung Vitamin A, Vitamin C dan Vitamin E. Bayam super kaya vitamin K. Bayam adalah sumber yang baik dari besi dan kalsium. Nilai gizi lengkap dipertahankan bila dikonsumsi mentah atau ketika dimasukkan dalam sup, semur atau casseroles.

Bayam dapat kalengan atau beku untuk menjaga kesegaran. Bayam kehilangan banyak nilai gizi dalam beberapa hari memilih sehingga untuk mengkonsumsi segar harus disimpan di lemari es sampai seminggu. Anda dapat menggunakannya dalam banyak hal di dapur rumah:

     Daun bayam muda dapat digunakan dalam salad dengan daun bit, roket dan daun selada muda. Pra-dikemas salad campuran dapat dibeli dari supermarket, yang mengandung daun bayam muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar