Jumat, 16 Januari 2015

Manfaat buah naga merah bagi kesehatan

Manfaat buah naga merah bagi kesehatan Serangkaian proses dapat mengubah buah naga untuk sari dan cuka sari.

1. buah berkualitas baik adalah pilihan terbaik tetapi buah-buahan dengan bekas luka dan patah kulit dapat dipilih sebagai bahan. Buah naga adalah komoditas yang mahal. Memilih buah dengan kulit yang rusak mengurangi biaya resep setengahnya.

2. Cuci buah dengan air mengalir. Dipotong menjadi empat. Hapus daging dengan menarik dari kulit dengan tangan kosong. Berbaur dalam blender waring menggunakan pengaturan kecepatan rendah. Pengaturan tinggi istirahat biji kecil sehingga produk tampak jelek. Juicer listrik juga bisa digunakan menarik keluar jus.

4. Tempatkan dalam mulut yang lebar panci stainless steel. Tutup dan biarkan selama kurang lebih 24 jam untuk memungkinkan mengambang pulp. Menyendok bubur dengan hati-hati dan mendapatkan jus diselesaikan jelas. Saring melalui kain tipis untuk menghilangkan serat yang tersisa. Gunakan pulp untuk membuat selai atau haluskan.

5. Sesuaikan kadar gula 20%. Buah naga biasanya rasa tumpul sehingga penyesuaian gula diperlukan. Menggunakan refraktometer atau gula hydrometer untuk melakukannya secara akurat. Selengkapnya http://manfaat-buah-naga-alami.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar