Senin, 12 Januari 2015

Cara mengatasi wajah kusam dengan alami

Cara mengatasi wajah kusam dengan alami Kulit Anda tampak berseri-seri ketika itu cukup halus untuk memantulkan cahaya," kata Jeannette Graf, asisten profesor klinis dermatologi di Mount Sinai School of Medicine di New York City. Ketika Anda berada di bawah 20, sel-sel kulit Anda menyerahkan setiap 28 hari. Tapi dengan 20-an, omset melambat, dan antara 30 dan 40, tingkat yang memperlambat setiap 40 hari. "Sel-sel kulit mati menumpuk, menyebarkan cahaya dan membuat kulit kusam," kata Graf. Mengelupaskan mereka pergi dengan pengelupasan pada malam hari sebagai lawan di pagi hari-Anda juga menghapus semua gunk dari hari.

Gunakan kulit asam glikolat seminggu sekali. "Ini salah satu exfoliators paling efektif karena menembus mendalam," kata Frederic Brandt, dermatolog di New York City dan Miami, yang merekomendasikan menggunakan kulitnya seminggu sekali. Kami ingin Bliss incredi-Peel.

Double down pada exfoliating. Kulit Anda dapat menangani, dan pada kenyataannya membutuhkan, pengelupasan kulit yang lebih dalam dibandingkan jenis kulit lainnya. Brandt merekomendasikan menggunakan asam-infused pembersih salisilat harian (coba Clearasil Harian Batal Refreshing Superfruit Wash) dan scrub lembut dengan microbeads seminggu sekali (kami seperti Olay Regenerist Lanjutan Anti-Penuaan Regenerasi Cream Cleanser). "Scrub yang menyapu pergi sel-sel mati sehingga asam salisilat dapat membersihkan pori-pori tersumbat," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar