Rabu, 12 Agustus 2015

Diet ocd agar cepat berhasil

Diet ocd agar cepat berhasil kuncinya adalah konsisten dalam menjalan program diet Deddy Corbuzier. Karena jika Anda hanya setengah hati atau tidak konsisten, maka tubuh yang langsing hanya menjadi impian saja. Karena sudah banyak yang berhasil menjalankan program diet OCD dan menjadikannya sebagai gaya hidup.

Dengan begitu banyak pilihan makanan cepat saji yang tersedia hari ini mengunjungi tempat-tempat ini telah menjadi cara hidup bagi kaum muda. Ketika mereka mengunjungi tempat-tempat ini, sering hanya untuk bergaul dengan rekan-rekan mereka atau orang yang mereka ingin memenangkan mendukung. Ketika mereka makan di sana, biasanya camilan yang tidak dibutuhkan dan tidak sehat.

Diet ocd agar cepat berhasil


Jadi, bagi siapa saja yang menemukan dia / dirinya dalam kebiasaan ini, perlu diketahui bahwa bahkan tempat-tempat ini memiliki pilihan yang sehat. Anda bisa mendapatkan salad di makanan cepat saji menahan diri. Berikut ini garis besar diet ocd yang bisa Anda coba dirumah:

  • Tidak sarapan (minimal 3-4 jam setelah bangun tidur).
  • Makan 8 / 6 / 4 jam sehari (diluar jam itu hanya minum air putih atau teh tanpa gula) dengan demikian Anda dapat menaikkan kadar HGH.
  • Anda dapat makan apa saja seperti biasa sebelum Anda melakukan OCD
  • Olahraga dengan pola angkat beban bukan dengan cardio, pembakaran lemak akan lebih maksimal dalam 2 hari berturut-turut setelah angkat beban jika Anda berpuasa.
  • Puasa diatas 16 jam / hari menaikkan hormone HGH Anda 1300-2000% yang berguna untuk pembetulan semua fungsi tubuh dan pembakaran lemak lebih maksimal.
  • Untuk panduan lengkapnya, Anda bisa mendapatkan ebooknya secara gratis di website resmi Deddy Corbuzier www.readyforfit.com.

Juga remaja, serta orang-orang yang telah meninggalkan masa remaja mereka di belakang beberapa waktu lalu, harus menghitung kalori harian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar