Selasa, 18 Agustus 2015

cream pemutih wajah bpom

cream pemutih wajah bpom Setelah penelitian yang luas, saya telah datang dengan beberapa tips mencerahkan kulit alami penting yang saya ingin berbagi dengan Anda hari ini. Berikut adalah yang pertama dan paling penting - selalu memeriksa bahan brightener kulit Anda sebelum Anda meletakkannya di kulit Anda! Saya tidak bisa cukup menekankan pentingnya tip ini. Kulit adalah organ terbesar Anda, bukan hanya permukaan luar dari tubuh Anda. Hal ini bertanggung jawab untuk banyak fungsi tubuh yang vital: itu adalah bagian dari sistem pernapasan Anda, hal ini membantu tubuh Anda untuk menyingkirkan sampah, membantu Anda mempertahankan suhu optimal Anda serta memainkan peran utama dalam sistem kekebalan tubuh.

Apa yang Anda masukkan pada kulit Anda akan cepat diserap ke dalam aliran darah Anda. Apakah Anda tidak berpikir itu penting untuk berhati-hati tentang kualitas produk yang Anda gunakan untuk memutihkan kulit Anda? Saya pasti lakukan! Jika Anda mendedikasikan sedikit waktu untuk mencari tahu apa yang membuat "diam-diam" menyelinap ke banyak krim wanita menggunakan setiap hari untuk mencerahkan kulit mereka, Anda akan terkejut! Bahan kimia seperti merkuri dan hydroquenone, steroid dapat ditemukan dalam banyak krim pemutih dan sabun.

Untuk nama hanya beberapa efek samping jangka panjang mereka: leukemia, kerusakan hati dan ginjal atau bahkan kanker kulit. Hindari setiap hat produk kosmetik mengandung komponen ini. Mereka dilarang di banyak negara di Eropa, tetapi masih diperbolehkan untuk dijual di Amerika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar