Minggu, 30 Agustus 2015

manfaat teh hijau untuk ginjal

manfaat teh hijau untuk ginjal Hal ini penting dalam bahwa Organisasi Kesehatan Dunia memperkirakan bahwa 30% dari total kematian di seluruh dunia disebabkan oleh jantung dan pembuluh darah masalah. Penyakit jantung adalah pembunuh nomor satu dari kedua wanita dan pria.

Hal ini penting untuk dicatat bahwa ada antioksidan kuat yang tidak hadir dalam teh hijau dalam jumlah yang banyak. Beberapa ini adalah L-Glutathione, Lutein, bilberry, L-Camosine dan ekstrak anggur antara lain. Teh hijau di moderasi adalah cara terbaik untuk mendapatkan manfaatnya tanpa efek samping sebagian besar. Cara yang lebih baik untuk mencapai ini adalah dengan suplemen multivitamin yang seimbang yang mengandung ekstrak teh hijau dalam kombinasi dengan nutrisi dan antioksidan lainnya.

Apakah Anda mengalami efek samping yang tidak diinginkan teh hijau? Efek samping negatif dari teh hijau terutama disebabkan kandungan kafein. Sementara kafein telah ditunjukkan dalam studi tahan untuk mengurangi risiko Alzheimer, dapat menyebabkan jantung berdebar, gelisah, insomnia, mudah marah dan kecemasan.

Beberapa profesional perawatan kesehatan percaya bahwa kondisi disebut sebagai caffeinism bawah-didiagnosis. Dokter sibuk tidak selalu bertanya tentang asupan kafein. Pengurangan kafein umumnya tidak langkah pertama untuk mengobati gejala yang disebutkan di atas.

Seringkali dokter meresepkan obat lain untuk melawan mempengaruhi obat bahwa individu sudah menggunakan untuk pengobatan sendiri. Ya, kafein adalah obat. Ini adalah stimulan, tidak jauh berbeda dari amfetamin atau "bagian atasnya".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar