Sabtu, 01 Agustus 2015

cream untuk menghilangkan flek hitam murah

cream untuk menghilangkan flek hitam murah Sejujurnya, bintik-bintik usia biasanya tidak disebabkan penuaan sama sekali. Mereka pada dasarnya hiperpigmentasi (kelebihan melanin di kulit) yang dibawa oleh sinar matahari paparan. Bintik-bintik yang Anda lihat sekarang adalah tahun dalam pembuatan.

Jadi bintik-bintik usia Anda pada dasarnya pengembalian selama bertahun-tahun kegiatan bermandikan matahari Anda melakukan tanpa cukup melindungi diri dari matahari.

Semua orang sinar UV turbocharge melanosit, yang-pigmen gelap memproduksi sel. Akibatnya, melanin yang diproduksi dan kemudian mengelompokkan menjadi bintik-bintik coklat.

Jadi yang terbaik untuk menghindari over-mengekspos diri Anda untuk matahari sebagai demikian bisa membawa pada lebih bintik-bintik dan bintik-bintik gelap saat ini. Yang mengatakan, Anda perlu beberapa paparan sinar matahari karena paparan sinar matahari yang membawa beberapa manfaat kesehatan yang sangat penting.

Dengan menggunakan tabir surya, Anda akan dapat membatasi paparan sinar matahari Anda. Semua tabir surya tidak dibuat sama sekalipun. Ini sangat penting bahwa Anda memilih yang tepat.

Anda juga dapat memakai topi lebar yang luas atau tinggal di tempat teduh untuk membantu mencegah matahari overexposure. Oh ... dan tinggal jauh dari tanning bed juga.

2. Gunakan tirosinase Inhibitors

Pernah melihat orang bintik-bintik coklat pada kulit buah-buahan yang rusak? Nah itu adalah enzim tirosinase dalam tindakan. Ia melakukan hal yang sama dengan kulit manusia.

Agar melanosit memproduksi melanin, tyrosinase harus hadir. Banyak krim cerah kulit mengandung satu atau lebih inhibitor tirosinase - bahan seperti arbutin, hydroquinone, kojic acid, ekstrak mulberry dan Vitamin C.

Ketika bahan ini menghambat enzim, mereka mencegah pigmen lanjut dari pembentukan. Namun, Anda mungkin harus menunggu beberapa minggu atau bahkan berbulan-bulan untuk melihat hasil terasa karena membutuhkan waktu untuk pigmen yang ada untuk melepas.

Hydroquinone adalah mungkin yang paling umum dari inhibitor tersebut. Ini adalah satu-satunya bahan yang disetujui FDA untuk pemutihan pigmentasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar