Jumat, 26 Juni 2015

cara menambah berat badan lebih cepat

cara menambah berat badan lebih cepat Kedua, strategi cepat dan sangat membantu lain untuk menggunakan saat Anda bekerja menuju tujuan untuk belajar bagaimana untuk mendapatkan berat badan adalah untuk memastikan bahwa Anda overloading karbohidrat setelah sesi latihan. Itu pada titik ini bahwa tubuh Anda yang paling prima untuk tumbuh lebih besar sebagai otot lapar untuk nutrisi dan akan menyedot mereka dan menempatkan mereka ke dalam sel-sel otot sebagai glikogen otot.

Dengan makan kelebihan karbohidrat setelah sesi latihan Anda, Anda sedang mempersiapkan diri untuk sesi berikutnya yang Anda lakukan dan memastikan bahwa Anda dapat melakukan yang terbaik.

Jangka panjang, ini akan benar-benar membantu Anda mendapatkan berat badan dengan cepat sebagai latihan Anda akan dilakukan ke tingkat intensitas yang lebih tinggi.

* Jangan Shun Lemak Sehat (Ini The Sumber ENERGY)

Akhirnya, last but not least, pastikan bahwa Anda tidak menghindari lemak sehat. Ini adalah sesuatu yang banyak orang lakukan saat mereka pergi tentang belajar bagaimana untuk mendapatkan berat badan karena mereka berpikir bahwa diet rendah lemak akan membuat mereka lebih ramping karena mereka mendapatkan otot.

Ini, bagaimanapun, ini tidak terjadi. Jika Anda mengambil asupan lemak dari makanan Anda terlalu rendah, itu akan memiliki implikasi negatif pada tingkat testosteron Anda, dan itu bisa memperlambat laju pertumbuhan otot yang Anda lihat.

Untuk menambah berat badan dengan benar, menjaga asupan lemak makanan Anda untuk tidak kurang dari 20% dari kalori yang Anda makan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar