Senin, 15 Juni 2015

cara mengecilkan lengan dengan mudah dan cepat

cara mengecilkan lengan dengan mudah dan cepat angkat berat - ini adalah teknik yang paling umum untuk memperoleh senjata perusahaan. Frekuensi dan berat apa yang akan mengangkat tergantung jika Anda ingin hanya mengencangkan trisep Anda atau Anda ingin otot-otot Anda untuk tonjolan. Tenang saja pada awalnya, angkat berat secara tiba-tiba dapat menyebabkan cedera.

4) lift mundur - berdiri mengangkang. Memegang dumbbell di masing-masing tangan, mengangkat tangan Anda ke belakang perlahan dan sebanyak mungkin. Tangan Anda harus menghadap ke belakang dalam rutinitas ini.

5) ekstensi trisep - Pegang dumbbell dengan kedua tangan dan angkat lengan Anda di atas kepala Anda sampai siku membentuk sudut 90 derajat. Lakukan ini setidaknya 30 kali.

Lain Tips lengan toning:

1) Perhatikan apa yang Anda makan - Jika Anda ingin kehilangan lemak di lengan Anda, Anda harus bekerja pada nada seluruh tubuh Anda.

2) Pilih program kebugaran yang menggunakan seluruh bagian tubuh, terutama lengan - Ketika Anda berada di gym, pilih latihan yang dapat bekerja lengan Anda seperti mesin elips atau mesin dayung.

3) Apakah membentang biasa - Jika Anda duduk di depan komputer atau di belakang meja untuk jangka waktu yang lama mencoba untuk meregangkan setiap jam. Berdiri dan meregangkan tangan dan seluruh tubuh Anda untuk melepaskan kelelahan otot dan memungkinkan darah beredar.

Teknik, bagaimana kehilangan lemak lengan ini cukup sederhana. Anda harus ingat untuk menyingkirkan lemak lengan program diet atau olahraga Anda tidak akan bekerja sendirian, perlu untuk menggabungkan kedua, ditambah sedikit 'lebih untuk mencapai tujuan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar