Sabtu, 06 Juni 2015

cara mengecilkan perut buncit.com

cara mengecilkan perut buncit.com Jika tujuan Anda adalah untuk membakar lemak, tidak mengisolasi bagian tubuh Anda dengan melatih kelompok otot tertentu yang menggunakan gerakan tunggal bersama. Latihan isolasi seperti ekstensi kaki, melatih otot lengan dan trisep kickback membakar sedikit lemak tubuh. Mengalihkan fokus Anda dari satu bersama untuk gerakan otot multi-sendi seperti squats, lunges, squats split, push-ups, chinups, baris, langkah up dan deadlifts. Ini adalah gerakan tubuh penuh yang bekerja banyak otot pada satu waktu, membakar lebih banyak kalori selama setiap latihan dan meningkatkan metabolisme Anda posting latihan.

4. Mengurangi stres

Stres telah dikaitkan dengan lemak perut. Dalam situasi stres, tubuh Anda melepaskan hormon stres yang disebut kortisol. Produksi kortisol yang berlebihan menyebabkan membangun dari lemak perut. Sebuah lemak perut lebih dari jelek mencari. Akumulasi lemak di perut meningkatkan risiko terkena tekanan darah tinggi, diabetes, penyakit jantung dan stroke.

Menyadari tingkat stres Anda dan belajar untuk mengelolanya melalui yoga, meditasi, qi gong, tai chi dan teknik pengurangan stres lainnya. Yang benar adalah tidak ada perbaikan cepat untuk kehilangan lemak perut. Lupakan gadget ab, diet atau pil ajaib yang menjanjikan untuk memberikan abs ramping. Mereka tidak lain hanyalah penipuan.

Kabar baiknya adalah bahwa Anda dapat mencapai satu set abs ramping atau six pack melalui rencana diet sehat dan program pelatihan yang efektif yang mempromosikan kehilangan lemak.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar