Selasa, 23 Juni 2015

senam ceria kegel

senam ceria kegel Sebagai salah satu mendapat akrab dengan kontrol otot PC, mereka dapat mulai mencoba latihan kegel canggih yang pada dasarnya variasi lebih intens dari pelatihan otot PC. Contoh latihan yang lebih intens akan ketika salah satu diperlukan untuk melakukan lama memegang otot PC. Di sinilah Anda kontrak dan tahan otot PC selama sekitar 10 detik pada satu hamparan dan kemudian memberikan diri Anda istirahat sekitar 5 detik dan kemudian melakukan tahan lama lagi.

Variasi lain dari latihan kegel memerlukan penggunaan kain cuci kecil atau handuk cahaya. Mendapatkan hubungan dan menggantung handuk pada hubungan Anda. Sekarang kontrak otot PC dan mencoba untuk mengangkat handuk beberapa kali. Saat Anda mulai terbiasa untuk itu, bergerak ke atas dengan handuk berat sampai Anda dapat mengangkat ukuran penuh handuk pantai! Ketika Anda mampu melakukan itu, Anda tahu bahwa hubungan Anda dalam kondisi yang cukup baik.

Bagaimana untuk mencapai hasil terbaik?

Seperti yang diharapkan, hasil terbaik dapat dicapai dengan belajar teknik yang sempurna. Selain itu, salah satu kebutuhan untuk mempertahankan fokus untuk mencapai hasil terbaik. Juga, satu disarankan terhadap memegang mereka bernapas saat melakukan latihan. Seseorang bertaruh terbaik akan bernapas lega sepanjang latihan. Seperti segala sesuatu dalam hidup, orang akan mulai merasa lebih dan lebih nyaman dan santai dengan latihan yang teratur.

Satu akan dapat menikmati seks yang lebih baik dengan bisa kontrol yang lebih baik ejakulasi dan hubungan seseorang, dan bertahan lebih lama di tempat tidur, ditambah satu akan bisa mendapatkan pujian ditambahkan untuk mampu menahan handuk basah dengan hubungan seseorang jika salah satu praktek ini latihan.

Ada banyak bentuk lain dari latihan hubungan yang dapat membantu seseorang menikmati kehidupan seks yang hebat tanpa benar-benar melemparkan sebuah lengan dan kaki. Ini semua tentang mengetahui hal yang benar dan memulai off.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar