Kamis, 03 Juli 2014

Cara Memutihkan Kulit Wajah n Badan

Ada banyak cara memutihkan kulit wajah n badan, diantaranya adalah menggunakan bahan alami jeruk nipis. Mungkin Anda tidak pernah mengira bahwa bahan-bahan alami yang sudah akrab banyak berada disekitar kita ternyata memiliki segudang manfaat yang beraneka ragam. Pernahkah Anda mendengar bahwa jeruk nipis dapat digunakan untuk memutihkan kulit? Jika belum maka kini sudah saatnya Anda mencoba bahan alami jeruk nipis ini. 

Bagi wanita, memiliki kulit yang putih memang sudah menjadi impian. Tidak heran jika banyak wanita yang menginginkan kulit putih karena trend kecantikan wanita Asia adalah memiliki kulit yang lebih putih dan cerah. Untuk mewujudkan impian tersebut, Anda dapat mengatasinya menggunakan jeruk nipis yang akan dikupas habis dalam ulasan dibawah ini.

Cara Memutihkan Kulit Wajah n Badan


Jeruk nipis, susu, dan tepung
Jeruk nipis dapat Anda kombinasikan dengan susu dan tepung untuk memperoleh kulit yang lebih putih dan cerah. Kombinasi ketiga bahan di atas dapat Anda campur untuk segera digunakan sebagai masker. Langsung saja ambil dan peras 2 buah jeruk nipis, kemudian campurkan perasan tersebut dengan 1 gelas susu dan 1 sendok teh tepung.

Setelah dicampur dengan rata, oleskan masker tersebut di wajah Anda. Tunggu selama 20-30 menit, kemudian bersihkan wajah Anda dengan saksama.

Masih banyak lagi informasi lain tentang tips dan insormasi seputar memutihkan kulit yang bisa Anda dapatkan disini http://caramemutihkankulitkita.blogspot.com. Jadi saatnya kita kembali mengambil manfaat yang sangat besar dari alam. Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar