Rabu, 16 Juli 2014

Cara Mengurangi Kolesterol Tinggi

Cara mengurangi kolesterol tinggi Fakta memerlukan panduan cepat untuk menurunkan kolesterol Anda dengan cepat - lebih memilih untuk pengobatan alami dan alternatif untuk kolesterol tinggi.

Tapi pertama-tama ... untuk beberapa kabar baik. Kolesterol ... bertentangan dengan kepercayaan populer ... bukanlah penyebab penyakit jantung. Peradangan arteri melakukan itu. Serangan jantung terjadi pada orang dengan kadar kolesterol normal. Itu benar. Ada banyak misinformasi yang lulus sekitar kolesterol yang buruk - kolesterol yang merupakan penyebab penyakit jantung. Itu sangat jauh dari kebenaran. 

Bahkan, tubuh Anda membutuhkan kolesterol untuk tetap sehat. Tubuh Anda menggunakan kolesterol untuk memproduksi hormon, vitamin D, dan asam empedu untuk mencerna lemak. Dan kebenaran dari hal ini - tubuh Anda hanya membutuhkan sejumlah kecil kolesterol dalam darah untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Jadi mengapa Anda harus khawatir tentang menurunkan kadar kolesterol Anda dan mempertahankan itu sebaiknya kurang dari 200mg./dl.? Karena kegagalan dalam melakukannya dapat menyebabkan peradangan arteri Anda ... dan itu adalah ketika kejadian kardiovaskular seperti serangan jantung akan terjadi. Hanya ketika Anda memiliki terlalu banyak kolesterol dalam aliran darah Anda (disebut sebagai hiperkolesterolemia) bahwa masalah mulai timbul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar