Kamis, 17 Juli 2014

Cara Menurunkan Berat Badan 10kg Dalam 1 Bulan

Cara menurunkan berat badan dalam 1 bulan Kita hidup di negara berkembang obesitas. Statistik menunjukkan bahwa obesitas telah dua kali lipat sejak tahun 1980 Sebuah laporan 2008 menunjukkan bahwa 1,5 miliar orang dewasa yang klinis obesitas dan lebih dari 45 juta anak yang obesitas. 

Ada komplikasi yang terhubung ke obesitas. Sekitar 3 juta orang meninggal setiap tahun akibat penyakit yang disebabkan atau diperburuk dari obesitas. Penyakit ini termasuk diabetes, penyakit jantung dan kanker.

Pencegahan Praktek: Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk mengendalikan berat badan dan mencegah obesitas. Ini pada dasarnya merupakan suatu pergeseran dalam cara Anda berpikir. Anda harus menyadari bahwa Anda memiliki banyak kekuasaan atas kesehatan Anda sendiri. 

Pertimbangkan fakta bahwa Anda sebagian, dapat mengontrol bagaimana Anda usia dan bagaimana Anda dapat menjaga kesehatan yang baik sepanjang hidup Anda. Tentu saja penyakit dapat terjadi pada salah satu dari kami. Namun Anda dapat sangat mengurangi risiko Anda dengan gaya hidup sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar