Senin, 09 Februari 2015

cara mengecilkan pinggul dan perut

cara mengecilkan pinggul dan perut Berikut latihan hip panas yang dapat Anda lakukan bersama dengan beberapa latihan lain yang akan membantu Anda untuk mengurangi ukuran pinggang Anda dan membuat perut yang indah, feminin. Baca ini jika Anda ingin dapat berolahraga di rumah dan mendapatkan hasil yang lebih baik daripada jika Anda membuang-buang waktu Anda di gym.

Hip Latihan - Hula Hooping

Saya menganggap hula hoop menjadi latihan terbaik yang dapat Anda lakukan untuk nada dan mengencangkan pinggul dan daerah perut dengan cara yang pinggang dan pinggul terlihat sangat feminin dan alami. Aku pernah melihat wanita dengan perut ramping dan pinggul, tapi mereka hanya tidak terlihat benar. Mereka melakukan latihan yang menciptakan sosok yang kurang feminin. Saya yakin itu bukan apa yang Anda inginkan.

Anda tidak perlu khawatir tentang itu dengan hula hoop. Dapatkan sendiri hula hoop tertimbang. Kemudian hanya main-main dengan hal itu. Berputar di sekitar selama satu menit di sana-sini. Lakukan itu beberapa kali sehari sehingga Anda bisa mendapatkan setidaknya 10 menit setiap hari, dan Anda berada di jalan untuk mendapatkan beberapa pinggul seksi dan ketat, abs feminin.

Latihan bonus

Isometric Abs Remasan

Latihan ini sangat bagus untuk mendapatkan definisi FEMININE di abs Anda. Hanya memeras dan mengencangkan abs. Kemudian pegang on dan off selama 10 detik. Lakukan ini selama beberapa menit setiap hari. Jika Anda berpikir tentang hal ini, Anda dapat dengan mudah melakukan 4 menit ini hanya 2 iklan tv. Apa yang menghentikan Anda? http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/cara-mengecilkan-pinggul-dan-perut.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar