Sabtu, 07 Februari 2015

tips gerakan yoga untuk mengecilkan perut

tips gerakan yoga untuk mengecilkan perut Anda harus berada di lantai di tangan Anda dan lutut. Keselarasan sangat signifikan ketika Anda melakukan anjing menghadap ke bawah. Lutut Anda harus langsung di bawah pinggul. Tangan Anda akan berada sedikit di depan bahu Anda, jadi tidak benar-benar di bawah mereka.

Selanjutnya Anda ingin napas dan angkat lutut menjaga mereka sedikit menekuk, tumit akan menjadi sedikit dari udara. Anda ingin merasa pemanjangan dari tulang belakang dan kaki. Buang napas lagi dan mendorong tumit Anda ke dalam tanah, jangan khawatir jika Anda tidak dapat melakukan ini dulu. Lutut harus lurus tapi tidak erat terkunci.

Lengan Anda harus berbaring dan tekan ke tanah. Tubuh Anda benar-benar harus membentuk V. terbalik Pegang ini selama itu nyaman dan kemudian Anda dapat pergi ke pose anak. Karya dua yoga ini out untuk pemula pasti akan membantu Anda ketika Anda belajar yoga untuk waktu awal.

Yoga Latihan membuat Anda merasa lebih baik. Itu selalu terbaik untuk membuat cukup waktu untuk itu. Menempel dengan rencana latihan normal sulit. Setelah semua, ada banyak kemungkinan rintangan: waktu, kebosanan, luka kecelakaan, rasa percaya diri. Tapi kekhawatiran ini tidak benar-benar perlu menjadi kendala. Mempertimbangkan strategi yang masuk akal untuk menaklukkan hambatan yang khas untuk kebugaran. Menyisihkan waktu dan energi untuk berolahraga bisa menjadi tantangan. Menggunakan sebuah kreativitas sedikit untuk mendapatkan hasil maksimal dari waktu Anda. Jika Anda tidak punya waktu untuk latihan penuh, jangan dipikirkan. Menyembur pendek latihan menyebar setiap hari menawarkan keuntungan juga.

Dalam kasus hari-hari Anda dimuat dan jam malam hanya sebagai panik, bangun 30 menit lebih awal dua kali seminggu untuk berolahraga. Setelah Anda telah mengatur untuk latihan pagi, menambah atau dua hari lain di rutinitas.  Selengkapnya http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2013/09/cara-mengecilkan-perut-dengan-yoga.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar