Senin, 02 Februari 2015

cara menghilangkan komedo di wajah

cara menghilangkan komedo di wajah Nah selain manfaat dari ramuan ini membantu mengurangi komedo juga akan menyingkirkan bekas jerawat, jika jerawat Anda sebelum.

7. Hapus komedo dengan madu.
Madu sangat efektif dalam proses pengobatan sama sekali, begitu banyak manfaat madu untuk perawatan ilmiah terbukti untuk menyembuhkan penyakit termasuk berbagi serta komedo. Jadi bagaimana cara memperlakukan komedo menggunakan media madu ini?
Berikut adalah cara, madu sedikit hangat dan oleskan pada wajah komedo. Lalu basuh wajah Anda setelah 10 menit. Madu dalam pengobatan komedo bertindak sebagai pelembab alami serta menghilangkan komedo di wajah.

Selain di atas cara yang paling penting dalam pengobatan komedo adalah untuk memperbaiki perawatan kulit wajah adalah dengan mencuci wajah Anda setiap hari menggunakan sabun lembut atau scrub wajah untuk membantu penghapusan sebum yang berlebihan dan sel-sel kulit mati menyebabkan komedo. Langkah penting yang harus Anda hindari adalah penggunaan make-up bahan berbasis minyak yang digunakan untuk jenis make-up dapat meningkatkan minyak di folikel.

Kesabaran adalah kunci untuk proses penyembuhan alami, karena untuk mendapatkan hasil maksimal kebutuhan dan memakan waktu sampai beberapa minggu, jangan lupa disertai dengan doa, karena khasiat doa akan lebih efektif dibandingkan dengan perlakuan kita sampailan di atas. Terima kasih semoga bermanfaat. selengkapnya http://caramenghilangkan-komedo.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar