Sabtu, 21 Februari 2015

diet mayo ala dila

diet mayo ala dila Ada banyak diet di luar sana yang mengintip mereka adalah cara terbaik bagi seorang individu untuk menurunkan berat badan. Mereka memiliki klaim dari 'dokter' untuk efektivitas, tapi secara keseluruhan sangat sedikit, jika pekerjaan.

Setiap tahun, diet baru keluar bahwa jutaan mulai mengikuti, yang mungkin atau mungkin tidak bekerja, dan tahun ini adalah diet Mayo Clinic yang lepas landas sebagai 'dalam' diet untuk tahun ini.

Diet ini mengklaim bahwa bangsal jantung di rumah sakit memberikan pasien diet ini ketika mereka perlu menurunkan berat badan dengan cepat untuk operasi atau beberapa cara kesehatan lainnya. Pada pernyataan ini, para pendukung diet tout efektivitas yang luar biasa untuk membantu orang menurunkan berat badan dalam waktu singkat.

The Mayo Clinic Diet didasarkan pada telur, daging dan jeruk. Grapefruit, menurut pendukung diet, adalah katalis untuk membantu membakar diri lemak, sehingga dapat membantu individu menumpahkan pound cepat sebagai makanan sehari-hari dari jeruk mulai bekerja dengan sihir dalam tubuh individu.

Namun, seperti diet setiap ada masalah. Pertama, diet ini tinggi kolesterol dan lemak jenuh, sebagian besar disebabkan oleh konsentrasi tinggi dari telur dalam makanan. Akibatnya, baik British Heart Foundation dan American Heart Association memperingatkan bahwa Mayo Clinic Diet dapat menyebabkan masalah jantung pada individu karena kolesterol tinggi dan jenuh isi lemak dalam makanan. http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/menu-diet-mayo-untuk-menurunkan-berat.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar