Senin, 09 Februari 2015

penyebab perut buncit setelah melahirkan

penyebab perut buncit setelah melahirkan Setiap orang yang pinggang berukuran 40 inci atau lebih, dan setiap wanita yang pinggang adalah 36 inci atau lebih, di banyak risiko yang lebih besar untuk diabetes tipe 2, tekanan darah tinggi, serangan jantung, dan bahkan kanker.

Apakah Belly Fat?

Lemak perut bukan lemak yang jiggles ketika Anda berjalan atau lemak yang memberi Anda menyukai menangani. Lemak perut yang terpendam dalam tubuh antara organ dan jaringan. Lemak ini memotong sirkulasi ke organ batin Anda. Ini menghalangi mereka dari oksigen dan nutrisi, dan itu membuat produk yang mereka hasilkan, seperti insulin, mencapai aliran darah Anda. Terkonsentrasi di perut, lemak ini jauh lebih berbahaya daripada lemak lengan atas atau paha guntur.

Apakah Belly Fat Disebabkan oleh Metabolisme Lambat?

Ini adalah mitos lemak ini disebabkan oleh metabolisme yang lambat. Orang-orang yang memiliki lemak perut biasanya memiliki metabolisme yang cepat. Metabolisme harus bekerja lembur untuk menempatkan semua yang lemak di sudut dan celah antara organ-organ di perut Anda!

Penyebab Real Belly Fat Apakah Hormonal:

Lemak perut biasanya disimpan dalam menanggapi dua hormon, kortisol dan estrogen. Kortisol adalah hormon stres. Ini adalah terkenal "melawan atau lari" kimia. Jika kita benar-benar harus berjalan selama hidup kita melarikan diri harimau bertaring tajam, misalnya, ini adalah hormon yang akan memberitahu hati untuk melepaskan glukosa kita harus keluar dari situasi cepat.  Selengkapnya http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2013/10/makanan-penyebab-perut-buncit-yang.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar