Selasa, 05 Mei 2015

cara alami mengecilkan betis wanita

cara alami mengecilkan betis wanita Sekarang kita sampai pada latihan lemak leg spesifik:

1. Berjalan di sebuah lereng

2. Bersepeda

3. Menjalankan

4. Mini-trampolin

5. Calf kenaikan gaji

Awalnya ini terlihat terutama seperti daftar lain dari latihan kardio, benar mereka juga bisa dilakukan untuk cardio, tapi di sini Anda akan meningkatkan intensitas latihan untuk menargetkan otot kaki yang lebih baik.

1. Berjalan di sebuah lereng:

Yang satu ini paling baik dilakukan pada treadmill di mana Anda dapat mengontrol miring. Jika Anda tidak bisa pergi ke gym, hanya mengambil cepat berjalan kaki bukit relatif curam. Di treadmill, mengatur miring di, setidaknya 15%, tapi sebaiknya pada 20% dan pergi di itu secepat mungkin untuk setidaknya 20 menit. Ini adalah salah satu yang sangat baik latihan lemak kaki.

2. Bersepeda:

Sekali lagi ini lebih baik dilakukan di gym di sepeda stasioner. Idenya adalah untuk berdiri sambil bersepeda untuk lebih menargetkan otot-otot kaki dan jika Anda mampu melakukannya untuk setidaknya 20 menit Anda akan segera melihat hasil dalam menyingkirkan lemak kaki Anda.

3. Menjalankan:

Sekali lagi, meningkatkan intensitas sedikit lebih untuk bekerja otot-otot serta itu menjadi latihan kardio. Saya merasa sangat baik untuk bergantian antara jangka membakar 60% lemak dan lari di mungkin 70% untuk waktu yang singkat hanya untuk bekerja otot-otot kaki sedikit lebih.

4. Mini-trampolin:

Ini adalah salah satu yang terbaik latihan lemak kaki. Anda harus melakukannya pada 2 menit semburan. Ini membantu aliran darah dan drainase dari kelenjar getah bening, yang merupakan bantuan besar dengan proses. Anda bahkan tidak akan bekerja sampai berkeringat dan itulah mengapa hal ini tidak dianggap sebagai latihan kardio. Apakah ini singkat dua menit melompat ke total 20 menit sehari. Anda tidak harus memiliki masalah pas mereka dalam setiap kali Anda memiliki beberapa menit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar