Senin, 04 Mei 2015

cara menurunkan berat badan laki-laki dengan cepat

cara menurunkan berat badan laki-laki dengan cepat Sekarang, tentu saja, sebagai disclaimer umum, saya harus mengatakan bahwa tips saya berbagi dengan Anda di sini hanya dari pengalaman pribadi saya sendiri. Saya bukan ahli kesehatan profesional - meskipun selama beberapa tahun terakhir saya telah membaca puluhan buku, dan ratusan artikel tentang nutrisi, olahraga, dan angkat berat. Saya bukan dokter. Anda harus, tentu saja, mencari nasihat dokter Anda sendiri sebelum memulai apapun dari penurunan berat badan atau rencana latihan. Saya sangat percaya bahwa dengan diet yang tepat dan latihan yang tepat, hampir semua orang harus bisa menurunkan berat badan dan mendapatkan sesuai dengan aman.

Tip 1. Ini Semua Tentang Kalori

Pertama, berita buruk. Berat badan dan kehilangan secara langsung terkait dengan jumlah kalori yang Anda makan versus kalori yang mengeluarkan melalui latihan. Apa kalori?

Sebuah kalori adalah satuan energi panas. Secara khusus, itu adalah jumlah energi panas yang dibutuhkan untuk menaikkan 1 gram air sebesar 1 derajat Celcius. Bagaimana ini berhubungan dengan tubuh Anda adalah bahwa ketika Anda makan makanan, molekul makanan dipecah kimia dan energi yang baik digunakan oleh tubuh Anda untuk melakukan pekerjaan (seperti membangun otot, atau membangun sel-sel baru) atau disimpan (sebagai lemak). Jika Anda mengambil lebih banyak kalori daripada yang Anda bakar, Anda akan mulai mendapatkan lemak.

Sekarang, di dunia kalori, dibutuhkan 3500 kalori untuk sama satu pon berat badan. Jadi, jika Anda mengambil tambahan 3500 kalori dalam diet Anda minggu ini tanpa berolahraga, selamat ... Anda baru saja mendapatkan £ 1 (mungkin semua lemak tubuh). Kabar baiknya adalah bahwa Anda dapat kehilangan satu pon lemak dengan baik menghapus 3500 kalori dari diet Anda, atau menambahkan 3500 kalori latihan untuk jadwal mingguan Anda, atau kombinasi dari keduanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar