Sabtu, 16 Mei 2015

olahraga mengecilkan perut buncit pada pria

olahraga mengecilkan perut buncit pada pria Mulailah dengan menghitung detak jantung maksimum Anda. Cukup, kurangi usia Anda dari 220 jika Anda seorang pria dan 226 jika Anda seorang wanita. Kemudian, mengambil nomor ini dan beberapa dengan 60% dan 70%. Denyut jantung Anda perlu tetap dalam kisaran ini bagi tubuh Anda untuk membakar paling jumlah lemak dalam jumlah waktu terpendek.

Perut Otot Penguatan

Anda tidak bisa melupakan kekuatan pelatihan dalam pencarian Anda untuk latihan terbaik untuk kehilangan lemak perut. Membangun otot di perut Anda akan membantu Anda membakar lemak lebih cepat daripada hanya melakukan latihan cardio saja. Hal ini juga memiliki manfaat tambahan merapikan bagaimana perut Anda terlihat dalam pakaian Anda dan akhirnya itu apa yang memberi Anda bahwa enam-pack Anda selalu bermimpi. Menggabungkan latihan kardio dan kekuatan penting. Kebanyakan orang melakukan cardio setiap hari dan kekuatan kereta setiap hari.

Otot Penguatan Latihan

Anda tidak memerlukan mesin untuk membangun otot tanpa lemak di daerah perut atau menyingkirkan mereka cinta menangani. Tidak jika Anda tahu latihan terbaik untuk kehilangan lemak perut dan membangun otot. Untungnya, Anda tidak perlu tahu lebih dari dua latihan, dan satu variasi. Mulailah dengan melakukan tiga set setiap latihan dan mengubah repetisi untuk tingkat kebugaran Anda. Mulailah dengan mencoba 10 repetisi dalam setiap set dan lebih rendah dan meningkatkan mereka sesuai kebutuhan. Ingatlah untuk mengambil beberapa detik untuk istirahat antara setiap set.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar