Jumat, 15 Mei 2015

cara mengecilkan perut setelah melahirkan secara normal

cara mengecilkan perut setelah melahirkan secara normal Sebuah abdominis ketat sangat penting untuk pinggang lebih ramping. Berikut adalah beberapa tips yang akan membantu

o Selain bekerja pada otot perut melintang Anda perlu fokus pada otot perut bawah dan atas. Sit-up dan sit-up terbalik sangat efektif tentang dua set otot.

o Jangan mencoba untuk mencapai perut rata semalam dengan bergegas ke dalamnya. Mulailah dengan repetisi yang Anda merasa nyaman dengan dan meningkatkan jumlah repetisi setiap minggu dengan 2, sampai Anda dapat melakukan nyaman 30 repetisi masing-masing.

o Lemak tidak disimpan dalam satu bagian tubuh sesuai dengan anatomi manusia. Jadi hanya bekerja pada otot perut mungkin tidak memberikan hasil yang diinginkan. Anda perlu untuk membakar lemak tubuh secara keseluruhan. Jadi, mulailah hari dengan jalan cepat atau jogging selama sekitar 30 menit.

o Anda perlu untuk menonton diet Anda juga. Hindari karbohidrat sederhana seperti gula langsung, minuman dingin, dan alkohol dalam bentuk apapun. Makan banyak buah-buahan dan sayuran dan minum banyak air.

o opt individu Sedikit untuk tummy tuck atau abdominoplasty dengan harapan mendapatkan perut yang rata setelah kehamilan. Dalam proses ini lemak yang berlebihan akan dihapus dari perut dengan operasi. Tapi selalu dianjurkan untuk pergi untuk cara alami untuk menurunkan berat badan. Jadi metode ini tidak dianjurkan untuk semua orang.

Banyak wanita tidak memiliki banyak masalah dengan lemak perut sampai setelah mereka melahirkan. Sekarang kehamilan berakhir, mereka ingin perut mereka kembali dalam bentuk pra-kehamilan sekarang. Selama kehamilan, otot-otot perut yang meregang dan terpisah sehingga mereka tidak akan datang kembali bersama-sama segera. Sangat penting untuk menyadari berapa lama yang dibutuhkan untuk perut tumbuh begitu besar selama kehamilan, sehingga satu hanya dapat berharap untuk mengambil hanya selama untuk perut untuk mendapatkan bentuk kembali dan kadang-kadang dibutuhkan sedikit lebih lama, meskipun itu tidak jadi ' t harus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar