Minggu, 10 Mei 2015

cara menghilangkan bekas jerawat wolipop

cara menghilangkan bekas jerawat wolipop Seolah-olah berhadapan dengan jerawat tidak cukup, banyak orang yang tersisa dengan bekas jerawat yang dapat menyebabkan mereka malu dan kesadaran diri.

Apa yang menyebabkan bekas jerawat?

Dalam istilah sederhana, bekas luka adalah tanda kerusakan jaringan kulit. Mereka benar-benar disebabkan oleh upaya tubuh untuk memperbaiki jaringan yang rusak, yang menyebabkan hilangnya jaringan akibat trauma peradangan. Beberapa jerawat disebut makula memiliki bentuk titik merah yang hilang sepenuhnya dalam beberapa bulan, tetapi ada juga jenis lain dari jerawat yang lebih mungkin menyebabkan bekas luka. Cystic jerawat, khususnya, menyebabkan nodul di bawah kulit yang meradang dan dapat menyebabkan jaringan parut.

Bagaimana mengobati bekas jerawat dengan pengobatan rumah:

    Campur madu dengan bubuk kunyit: campuran ini dapat bertindak sebagai antibiotik alami. Anda hanya perlu untuk memijat bekas luka sehari-hari dengan campuran ini dan Anda dapat melihat peningkatan besar dalam beberapa hari.
    Gunakan vitamin: Vitamin E dan C dapat sangat membantu. Vitamin E dapat membuat luka lebih cepat sembuh dan setiap vitamin C juga dapat mempercepat proses penyembuhan. Anda dapat menggunakan vitamin ini dalam bentuk krim, atau menyerapnya secara langsung, dengan mengonsumsi makanan yang mengandung mereka.
    Campur cendana dengan air mawar: Sandalwood memiliki efek menenangkan dan pendingin dan air mawar memiliki sifat exfoliating. Yang perlu Anda lakukan adalah untuk campuran beberapa cendana dengan beberapa tetes air mawar dan menerapkannya pada daerah bekas luka.
    Gunakan mentimun: karena Anda mungkin sudah tahu, menempatkan irisan mentimun di atas mata Anda dapat mengurangi pembengkakan, dan mengejutkan mentimun juga dapat digunakan untuk mengurangi bekas luka. Hanya membuat pasta dengan mentimun, menerapkannya ke bekas luka dan biarkan semalam, untuk kelancaran keluar jaringan parut tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar