Selasa, 19 Mei 2015

diet golongan darah o dr peter

diet golongan darah o dr peter Ketika asupan makanan tidak sesuai dengan risiko penyakit yang disebabkan oleh peradangan dan kerusakan organ seperti arthritis. Makan untuk menghindari jenis gandum, jagung, kacang-kacangan, kubis, kol, kubis, sawi, sayuran hijau, kembang kol, kacang merah. Makanan yang membantu dalam bentuk tumbuhan laut yang besar dan kuat, makanan laut, garam, daging merah, brokoli, bayam, kangkung, hati. Jangan lewatkan untuk melengkapi, vitamin B, vitamin C, kalsium, yodium, kayu manis, latihan fisik yang mendukung seperti aerobik, seni bela diri, joging
Diet menu Favorit
Sarapan: 2 potong roti panggang satu lapisan mentega + pisang
Interlude Sebelum Makan siang teh Herbal
Siang Sepotong daging panggang bayam + salad + apple
Sore Snack Sepotong kue
Makan malam
Sepotong domba dan asparagus kentang rebus + rebus buah + + teh herbal

Makan yang benar sesuai dengan golongan darah Anda "adalah subjek yang datang banyak di chat room akhir-akhir ini, jadi seperti yang dijanjikan, di sini adalah informasi lebih lanjut tentang topik.

Pertama-tama ada dua Alkitab tentang hal ini ditulis oleh Dr Peter J. D'Adamo. Yang pertama adalah "Makan Tepat 4 Your Type" dan yang kedua, "Masak Tepat 4 Your Type". Jika Anda benar-benar tertarik dalam mengejar gaya hidup ini, saya sangat menyarankan Anda membeli kedua buku ini dan membacanya dari depan ke belakang untuk melihat apakah diet ini adalah untuk Anda. Bagi Anda yang menderita kanker, gula darah rendah, berada di obat atau diabetes, periksa rencana ini dengan dokter Anda sebelum memulai diet baru. Di bawah ini saya telah diringkas prinsip-prinsip dasar di balik Makan Tepat 4 Your Type, yang dimaksudkan untuk secara rohani dan fisik menyembuhkan orang dengan memberi makan darah tubuh yang "benar" makanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar