Selasa, 16 September 2014

Cara memutihkan ketiak menggunakan lemon

Cara memutihkan ketiak menggunakan lemon Munculnya ketiak gelap bisa menjadi penyebab malu. Anda tidak bisa memakai tanpa lengan atas yang bagus di musim panas jika ketiak Anda gelap. Mereka dapat dengan mudah terlihat. Dalam rangka untuk menampilkan kulit yang kenyal dan mulus, kita harus melakukan pemutihan ketiak. Teknik ini dapat dengan mudah memberikan membran yang jelas dan alami.

Ini bagian dari kulit wajah perubahan warna akibat keringat yang berlebihan dan gesekan. Nutrisi juga berperan besar dalam menjaga membran Anda. Anda harus mengambil banyak makanan berserat tinggi seperti buah-buahan dan sayuran untuk membilas racun dari tubuh Anda. Racun dalam tubuh Anda bertanggung jawab untuk bau badan dll Anda juga harus minum banyak air untuk menjaga sistem pencernaan Anda bersih dan terhidrasi.

Salah satu bahan yang paling aktif untuk pemutih kulit Hydroquinone. Sebagian besar produk di pasar mengandung bahan ini, yang dapat berbahaya bagi tubuh kita. Hal ini dapat dengan mudah menyebabkan penyakit mematikan seperti masalah tiroid, kerusakan hati dan leukemia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar