Minggu, 21 September 2014

Manfaat latihan senam aerobik bagi jasmani dan organ tubuh

Manfaat latihan senam aerobik bagi jasmani dan organ tubuh Ini adalah kesalahpahaman umum bahwa nada latihan aerobik dan perusahaan otot. Sebenarnya menyelesaikan sangat sedikit toning dan firming. Latihan resistensi (latihan beban) adalah di mana toning nyata dan pengencangan otot terjadi.

Melakukan kedua aerobik dan latihan beban adalah cara optimal untuk menurunkan lebih banyak lemak dan memperoleh lebih banyak otot. Jika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan, penelitian menunjukkan bahwa penurunan berat badan meningkat sebesar 56 persen dengan latihan aerobik dan kekuatan gabungan.

Otot mungkin lebih berat, tetapi ketika Anda meningkatkan komposisi otot Anda, tubuh mampu membakar lebih banyak lemak, bahkan ketika Anda sedang beristirahat, karena metabolisme Anda lebih tinggi. Satu pon otot akan menggunakan 350-500 kalori per minggu untuk bertahan hidup, sementara satu pon lemak hanya membutuhkan sekitar 14 kalori per minggu. Studi baru menunjukkan bahwa membangun otot membantu tubuh melawan penyakit Anda lebih baik, juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar