Selasa, 02 September 2014

Diet mediterania untuk ibu hamil

Diet mediterania untuk ibu hamil Telah ada banyak penelitian dilakukan pada Diet Mediterania. Diet ini telah terbukti mengurangi risiko penyakit jantung, diabetes tipe 2, kolesterol membangun di arteri, tekanan darah tinggi, dan intoleransi glukosa. Dan tentu saja telah terbukti memperlambat proses penuaan; setelah semua itu adalah antioksidan kuat.

Diet Mediterania terdiri dari buah-buahan segar dan sayuran, kacang-kacangan, kacang-kacangan, biji-bijian, kacang-kacangan, dan makanan laut. Daging digunakan dalam moderasi, dan minyak zaitun adalah pokok yang diperlukan. Jadi mari kita lihat apa makanan Mediterania mungkin terlihat seperti.

Anda mungkin harus Garlic sup untuk memulai, maka pasta al pesto dengan hake babak belur dan salad buah. Anda mungkin juga memiliki roket dengan artichoke, ayam, salad tomat, dan kacang dessert. Atau bagaimana falafel dengan tsaski dikombinasikan dengan daging domba panggang dan kacang hijau, dan akhirnya Anda dapat mencoba babaghanoush dengan salad hijau, nasi dengan kacang, dan keju segar dan madu. Semua ini bisa disajikan dengan sup atau salad, serta roti gandum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar