Selasa, 17 Maret 2015

cara membakar lemak menjadi energi

cara membakar lemak menjadi energi Jika Anda menjawab 'ya' untuk semua pertanyaan ini, maka Fat Burning Furnace dapat memberikan Anda dengan solusi. Menurut penulis, tidak masalah jika Anda masih muda atau tua, pria atau wanita, produk ini bisa menjadi pilihan untuk Anda.

Bagaimana Program Kerja: Tujuan Fat Burning Furnace adalah untuk menciptakan otot dengan pelatihan resistensi intensitas tinggi. Dengan membuat otot Anda akan meningkatkan tingkat metabolisme Anda - bahkan pada saat istirahat. Hasilnya adalah lebih banyak kalori terbakar pada saat Anda tidak berolahraga! Jika Anda terus melakukan apa yang 95% dari populasi tidak, intensitas latihan kardio yaitu rendah selama berjam-jam maka Anda akan terus frustrasi dengan ketidakmampuan Anda dalam mencapai tujuan penurunan lemak Anda. Rendah intensitas cardio untuk kehilangan lemak hanya tidak bekerja.

Dalam program ini, Poulos menyatakan bahwa pembakaran lemak yang efektif terjadi melalui pelatihan interval intensitas tinggi (HIIT). Pelatihan interval intensitas tinggi lebih efektif dalam membakar lemak - penelitian selama 15 tahun terakhir telah berulang kali menunjukkan bahwa. Hal ini juga mengurangi jumlah waktu yang Anda perlu latihan ...

Tidak ada jam lebih lama lamban bersama di atas treadmill!

Dengan menambahkan otot tubuh Anda, Anda membesarkan tingkat metabolisme Anda dengan approx. 50 kalori per pon otot setiap jam! Hal ini karena tubuh harus bekerja lebih keras untuk mempertahankan otot. Implikasinya jelas - lebih banyak massa otot berarti bahwa Anda membakar lebih banyak kalori sepanjang hari setiap hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar