Minggu, 29 Maret 2015

cara membentuk otot dada pada pria kurus

cara membentuk otot dada pada pria kurus Bagaimana saya bisa menulis artikel tentang latihan dada atas tanpa termasuk barbel bench press? Aku tidak bisa! Barbel bench press telah menjadi salah satu latihan yang paling populer yang pernah diciptakan. Salah satu pertanyaan yang paling sering saya dengar di gym adalah "berapa banyak yang dapat Anda bangku?" Aku tahu itu cukup lemah namun orang bertanya itu!

Barbel bench press, bila dilakukan dengan benar, secara signifikan dapat meningkatkan kekuatan di dada, trisep, dan anterior deltoids. Menurut pendapat saya, itu tidak seefektif dumbbell bench press karena tidak bekerja otot menstabilkan hampir sama banyak. Setiap kali Anda memegang berat di masing-masing tangan, sebagai lawan dari bar lurus, Anda menargetkan otot menstabilkan lagi. Mengapa penting untuk menargetkan otot menstabilkan? Otot-otot menstabilkan membantu mencegah cedera! Jangan mengabaikan mereka!

Untuk melakukan barbell bench press:

1. Berbaring dengan punggung rata di bangku

2. Pegang barbell dengan kedua tangan sekitar bahu lebar terpisah

3. Turun barbell dari rak

4. Turunkan berat badan ke tingkat dada pertengahan

5. Menjaga kepala, bahu, dan punggung bawah ditekan ke bangku, tekan bar sampai siku Anda terkunci

Catatan Akhir

Nah di sana Anda memilikinya! Di atas Anda akan menemukan beberapa dada atas latihan Anda harus memasukkan ke dalam latihan dada Anda untuk membangun otot-otot dada. Saya percaya bahwa latihan dada terbaik adalah yang tercantum di atas karena mereka tidak hanya menargetkan utama dan dada kecil dada, trisep, dan deltoids anterior, tetapi juga otot-otot menstabilkan di bahu, punggung, dan Pecs juga.

Ingat; selalu mencoba untuk bervariasi latihan Anda. Pelatihan periodisasi sangat penting dan dapat membantu Anda mendorong melewati dataran tinggi. Kedua, mendengarkan tubuh Anda. Jika Anda mengalami sakit besar di salah satu bahu misalnya, bahwa Anda mengangkat beban terlalu banyak atau tidak menggunakan teknik yang benar. Tidak ada rasa malu dalam mengangkat berat badan kurang untuk menyempurnakan formulir Anda. Terakhir, selalu menggunakan spotter! Hal ini sangat sulit untuk menjadi lebih kuat ketika Anda sendiri dan tidak seorang pun di sana untuk membantu Anda mengangkat keinginan lebih berat. Jika Anda benar-benar ingin mendapatkan kekuatan, ANDA HARUS LIFT BERAT. Periode!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar