Sabtu, 21 Maret 2015

cara mengecilkan perut yg efektif dan cepat

cara mengecilkan perut yg efektif dan cepat Daging merah tanpa lemak tinggi protein yang membantu dalam mengembangkan jaringan otot dalam tubuh. Daging ini juga sarat dengan vitamin B dan seng dan diperlukan untuk perkembangan otot yang sehat.

Dada ayam dan kalkun kulit kurang

Dada ayam dan kalkun kulit kurang mengandung protein dan nutrisi lain yang diperlukan yang meningkatkan berat lemak dan pembangunan otot. Perlu diingat untuk menghindari kulit ayam dan kalkun karena mereka sarat dengan lemak.

Laut dan ikan

Laut dan ikan sangat penting dalam setiap rencana gizi karena mereka kehilangan lemak perut cepat. Mereka mengandung asam omega-3 lemak esensial yang mendukung proses dalam menghilangkan lemak tubuh yang tidak diinginkan. Makanan ini tidak mengandung lemak jenuh dan memiliki sejumlah besar protein.

Kacang

Kacang (ginjal, hitam, navy) adalah sumber protein, serat dan zat besi. Hindari kacang goreng ulang-dan dipanggang karena ini sarat dengan gula dan lemak. Jika Anda menderita gangguan pencernaan Anda dapat mengambil Bean-o.

Putih telur

Putih telur tidak mengandung kolesterol, yang membuatnya menjadi komponen yang baik dari diet yang sehat. Jika Anda tidak memiliki masalah dengan kolesterol Anda bisa makan seluruh telur, tetapi membatasi untuk 2 hari.

Susu tanpa rum

Selain protein, susu skim memiliki sejumlah besar kalsium. Hal ini juga kaya kasein, protein yang dapat membantu menurunkan kadar kelaparan kontrol.

Pondok keju

Rendah lemak keju cottage juga mengandung vitamin dan mineral yang ditemukan dalam susu skim. Keju cottage hampir lima kali kandungan protein dari susu skim.

Sayur Sayuran

Sayuran yang kaya serat dan memiliki kalori sangat rendah. Beberapa sayuran yang kehilangan lemak perut cepat mencakup hal-hal hijau seperti: bayam, kacang hijau, zucchini, seledri, brokoli, kale, paprika, peterseli dan daun selada. Cobalah untuk makan sayuran di setiap kali makan (ya, sarapan!) Dan pengganti biji-bijian untuk membakar lemak dengan cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar