Jumat, 27 Maret 2015

diet mayo lebih dari 13 hari

diet mayo lebih dari 13 hari Jadi, saya sudah mulai membuat mayo saya sendiri - dan itu adalah cara yang lebih lezat bahwa apa pun yang dapat Anda beli di toko-toko. Berikut adalah resep penuh-bukti yang saya gunakan untuk mayo buatan sendiri, yang saya buat dalam blender saya dalam beberapa menit.
Homemade Paleo Mayo

Bahan:

    1 butir telur
    2 butir telur kuning
    2 sendok teh cuka sari apel
    1 sendok teh Dijon mustard menumpuk
    1 cangkir (250 ml) minyak zaitun extra light (extra virgin biasa tidak bekerja dengan baik dan membuat mayo pahit)
    Garam 1/4 sdt
    1/4 sdt bawang putih bubuk

Metode:

    Menempatkan seluruh telur dan kuning telur ke dalam blender, bersama-sama dengan cuka dan mustard.
    Blend pada kecepatan rendah sampai gabungan.
    Sangat perlahan gerimis minyak zaitun ke dalam blender saat kecepatan rendah. Semakin lambat lebih baik untuk memungkinkan emulsifikasi minyak ke dalam campuran telur.
    Tambahkan bawang putih bubuk dan garam mayo dan pulsa sampai tercampur.
    Mengikis mayo Anda dari blender ke dalam gelas dan simpan dalam lemari es dan menggunakan dalam waktu seminggu.

Klik link ini Paleo Mayo untuk versi PDF printer ramah resep.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar