Sabtu, 28 Maret 2015

cara mempertahankan berat badan setelah diet

cara mempertahankan berat badan setelah diet Sekitar 30 persen laki-laki dewasa dan 70 persen dari populasi perempuan dewasa di negara maju yang paling diet. Hal ini menunjukkan bahwa banyak orang berusaha keras dan akan melakukan segala sesuatu hanya untuk menumpahkan kelebihan berat badan mereka. Tidak ada yang salah tentang diet, meskipun. Pada kenyataannya, kebanyakan orang yang terlibat dalam setiap jenis program diet berhasil menurunkan berat badan dalam hitungan minggu atau bulan. Namun, itulah akhir dari cerita. Diet adalah salah satu hal. Menjaga berat baru yang lain. Sayangnya, beberapa orang benar-benar dapat mempertahankan berat badan baru mereka. Hal ini menurut sebuah studi baru yang dilakukan oleh University of California.

Penelitian baru menemukan bahwa 2 dari 3 orang yang telah menjalani rejimen diet kehilangan 5 sampai 10 persen dari berat badan mereka. Tapi mengukur efek diet untuk orang dalam jangka panjang (2 sampai 5 tahun), penelitian menunjukkan bahwa orang-orang ini lebih baik tidak diet sama sekali karena berat mereka telah hilang selama beberapa minggu pertama atau bulan diet adalah keuntungan setelah beberapa waktu, dan banyak lagi ... Intinya adalah, sebagian besar orang yang mengambil satu jenis diet tidak bisa hanya menurunkan berat badan dan menghindari mendapatkan pound secara permanen.

Mengapa diet tidak bekerja?

Terlebih Dahulu. Kebanyakan orang diet tidak dapat mempertahankan jenis gaya hidup dan kebiasaan makan yang membutuhkan program diet. Hasil ini orang untuk kembali ke mantan pola pola makan dan gaya hidup mereka setelah mereka telah mencapai target berat badan mereka. Jelas, hasilnya adalah mendapatkan berat badan lebih dari mereka benar-benar memiliki sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar