Selasa, 12 Agustus 2014

Cara membentuk otot lengan dan bahu

Cara membentuk otot lengan dan bahu Dan sebagai untuk bisep - yang terletak di bagian depan lengan atas - saya menemukan latihan terbaik untuk menjadi ..

Berdiri Dumbbell Curls: Tidak ada yang sangat asli di sini. Halter ikal adalah salah satu latihan yang paling populer tetapi ada beberapa teknik yang harus dilaksanakan untuk mendapatkan hasil maksimal dari usaha Anda. Pertama, Anda harus memutar telapak tangan ke atas saat Anda menarik tangan Anda ke arah bahu Anda.

Melakukan hal ini akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan kontraksi yang lebih efisien dalam bisep karena mereka benar-benar memainkan peran dalam berputar telapak tangan ke atas. Trik kedua adalah untuk melakukan sebagai banyak pengulangan simultan yang Anda bisa dan setelah Anda mencapai kelelahan, Anda kemudian melakukan ikal satu lengan pada satu waktu karena hal ini akan memberikan waktu yang lebih lama istirahat antara pengulangan - yang akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan sedikit lebih banyak dari masing-masing set.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar