Selasa, 26 Agustus 2014

Cara tradisional untuk menurunkan tekanan darah tinggi

Cara tradisional untuk menurunkan tekanan darah tinggi Herbal seperti jahe, bawang putih, hawthorn, mistletoe atau seledri semua dapat berkontribusi untuk menormalkan tekanan darah Anda.

mistletoe

Mistletoe adalah tanaman yang tumbuh di cabang-cabang pohon dan kita tahu bahwa ratusan tahun yang lalu orang sudah menggunakannya untuk mengobati berbagai penyakit. Di beberapa daerah orang bahkan percaya bahwa tanaman ini adalah kudus karena kekuatan penyembuhan yang menakjubkan.

Salah satu cara efektif untuk menggunakan kekuatan penyembuhan sebagai obat tekanan darah tinggi adalah untuk minum teh mistletoe teratur. Untuk membuat teh mistletoe mengambil satu sendok teh mistletoe (segar atau kering) dan memasukkannya ke dalam 1/4 liter air dingin. Biarkan rendam semalam. 

Kemudian saring dan hangat itu keesokan harinya. Untuk membuat ini pemulihan yang efektif Anda harus minum 3-4 cangkir sehari, satu setelah setiap makan dan tambahan satu jika Anda suka. Anda harus minum teh mistletoe selama beberapa bulan karena meskipun tekanan darah Anda menormalkan ini akan membantu Anda
untuk tetap rendah jika Anda terus minum itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar