Jumat, 15 Agustus 2014

Diet golongan darah AB positif

Diet golongan darah AB positif Diet yang dianjurkan untuk orang dengan tipe AB darah adalah diet campuran seafood, buah-buahan dan sayuran, produk susu dan menghindari bibit dan daging merah. Penulis diet ini merekomendasikan program latihan yang menekankan latihan relaksasi untuk golongan darah ini.

Tipe Darah diet adalah pendekatan inovatif yang benar-benar menantang pemikiran konvensional. Dibutuhkan pola pikir yang sangat disiplin untuk sukses. Jika Anda menjaga pikiran positif dan tetap konsisten Anda juga dapat mencapai tujuan penurunan berat badan Anda. 

Menurut Dr A'damo,-yang telah mengikuti metode diet dan gizi yang digunakan oleh ahli gizi yang berpengalaman di bawah umur-pepatah dari "kita adalah apa yang kita makan" saat ini serelevan itu ribuan tahun lalu.

Manusia telah memodifikasi diet mereka sesuai dengan keadaan, dan ketersediaan pangan di bawah umur. 20.000 tahun yang lalu manusia mulai pertanian, bukannya pemburu. Itulah sebabnya para petani ini mulai makan makanan yang kaya dalam sereal, buah dan sayuran, sedangkan nenek moyang pemburu mereka telah lebih terfokus pada daging, ikan dan diet tinggi protein.

Pemburu ini yang diduga dari "O" golongan darah sedangkan petani seharusnya milik kelompok A darah. Mereka berkembang pada diet vegetarian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar