Rabu, 20 Agustus 2014

Manfaat minyak zaitun untuk bayi

Manfaat minyak zaitun untuk bayi Minyak zaitun adalah sebuah zat yang efektif untuk jerawat yang juga memiliki kegunaan lain. Hal ini sangat berguna dalam kenyataan bahwa ia juga dapat digunakan untuk mengobati bekas luka yang jerawat dapat meninggalkan. Ini hanya memberi Anda alasan lain untuk menggunakan minyak zaitun sebagai solusi pengobatan jerawat.

Semua yang Anda butuhkan untuk mengambil keuntungan dari sifat penyembuhan adalah di dapur Anda. Minyak zaitun menggabungkan dengan jus lemon yang lain solusi alami yang sangat baik untuk jerawat. Baking soda sering ditambahkan ke dalam campuran untuk mengambil keuntungan dari pembersihan sifat-sifatnya juga.

Sebelum menggunakan jenis jerawat alami campuran bekas luka, penting untuk mencuci muka dengan sabun wajah yang sesuai. Hati-hati untuk tidak menggunakan air panas karena hal ini akan membuat kulit Anda rentan. Setelah mencuci, menerapkan campuran murah hati pada wajah Anda dan biarkan selama sekitar dua puluh menit. Bilas solusi ini dengan air hangat secara menyeluruh. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar