Senin, 27 April 2015

cara diet tanpa olahraga

cara diet tanpa olahraga Dalam artikel ini, saya akan berbagi dengan Anda tips panas yang model dan supermodel praktek ketika mencoba (dan biasanya berhasil) untuk menurunkan berat badan. Aku meneliti selama berjam-jam untuk datang dengan daftar tips diet yang digunakan oleh model TOP dan supermodel dunia. Tips ini, saya menemukan, mudah dan efektif!

Model Diet Tips # 1

Sebuah sangat umum (dan paling penting) menipu saya "menemukan" adalah untuk minum lebih banyak air. Minum banyak air adalah bagian yang sangat penting dari semua diet. Bagaimana meningkatkan air intake bantuan dengan kehilangan berat badan? Nah, yang paling penting, tubuh manusia menyimpan air ... Jadi, jika Anda minum air terlalu sedikit, tubuh akan menyimpan air tambahan karena berpikir itu akan melalui periode kekeringan. Hal ini dapat menyebabkan kembung mengganggu dan membuat Anda merasa sengsara. Dengan meminum banyak air, tubuh Anda TIDAK AKAN menyimpan air tambahan yang akan menjaga Anda dari yang terlihat kembung dan perasaan.

Model Diet Tips # 2

Kedua, namun tidak kalah penting, trik adalah untuk "meningkatkan" ukuran makanan Anda! Apa maksud saya? Mari saya jelaskan ... Saya mengatakan bahwa Anda perlu menambahkan lebih banyak makanan sehat untuk makan. Sebagai contoh, katakanlah Anda makan kalkun bungkus ... hanya sejumlah kecil tueky dan bungkus tidak membuat Anda merasa kenyang, kan? Nah, katakanlah Anda membuat bungkus dan menambahkan mentimun, kubis, bawang, paprika, dll ... bungkus Anda lebih besar, Anda merasa lebih penuh, dan Anda tidak meningkatkan asupan kalori Anda! Jadilah kreatif!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar