Sabtu, 18 April 2015

diet paleo books

diet paleo books Dengan menjaga titik ini dalam pikiran, daging sehat bagi kita apakah kita menggunakannya dalam sarapan, makan siang atau makan malam. Daging tanpa lemak adalah daging yang dipangkas lemak terlihat dan daging tanpa lemak daftar dapat ditarik mengandung daging sapi tanpa lemak, mengapit steak, hamburger ekstra-ramping, sapi tanpa lemak, Chunk steak, sate London, Top sirloin steak dan setiap cut ramping lainnya .

Unggas ramping terdiri dari dada ayam, dada kalkun dan payudara game hen memiliki daging putih dengan kulit dihapus dari itu. Telur maksimal enam minggu bebek, angsa dan ayam (pergi untuk diperkaya Omega 3 berbagai telur ayam). Jenis-jenis daging dapat terdiri dari kelinci dan daging kambing. Daging permainan harus terdiri dari buaya, beruang, bison atau kerbau, kanguru dll daging ikan juga menguntungkan untuk digunakan sebagai diet. Di samping daging dalam diet daftar makanan Paleo, datang jumlah buah-buahan dan sayuran. Beberapa orang dari pandangan bahwa buah-buahan dan sayuran meningkatkan berat badan dan membuat mereka gemuk.

Sehubungan dengan hal di atas, ini jelas kesalahpahaman terbesar tentang masuknya buah-buahan dalam kehidupan sehari-hari. Buah tidak meningkatkan berat sama sekali, tidak peduli berapa banyak Anda makan buah-buahan dan sayuran salad mengandung jumlah yang sangat rendah kalori.

Untuk kehidupan yang ideal dan kesehatan, setiap makan harus mencakup kombinasi daging, salad, sayuran, kacang-kacangan, biji-bijian dan buah-buahan seperti apel, delima, anggur, aprikot, buah ara dan pisang dalam diet nya. Jeruk, lemon, pir, nanas, semangka dan pepaya adalah salah satu buah yang terkenal karena ini mengandung jumlah yang lebih tinggi dari air di dalamnya, maka memberikan energi ekstra untuk konsumen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar