Kamis, 16 April 2015

cara memutihkan selangkangan.com

cara memutihkan selangkangan.com Gelap batin paha, pantat dan bikini area: Cari tentang bagaimana cara untuk secara alami memutihkan bintik-bintik gelap menggunakan obat yang dapat ditemukan dari rumah.

Sebenarnya ada kulit alami beberapa pemutih bahan-bahan yang dapat Anda coba:

1. Lemon atau jeruk

Lemon dan jeruk memiliki kulit whitening sifat yang dapat dapat menghapus bintik-bintik gelap. Hal ini dapat digunakan dalam dua cara: baik mengambil itu jus dan menggunakannya sebagai serum atau menggunakan kulit dan gosokkan pada bintik-bintik gelap pada bokong atau paha bagian dalam daerah. Ketika membeli lemon atau jeruk, pastikan bahwa Anda mendapatkan "segar" yang sehingga Anda dapat mengambil keuntungan dari sifat asam tinggi yang memberikan kontribusi untuk pemutih kulit. Menyimpannya pada kulit Anda selama 20 menit atau lebih.

2. Calamansi

Bagi Anda yang tinggal di Filipina, ini adalah sesuatu yang dapat Anda gunakan jika Anda tidak memiliki lemon tersedia. Apa calamansi? Calamansi adalah buah kecil yang tinggi dalam sifat asam yang juga dikenal untuk memutihkan kulit secara efektif. Ini adalah buah berwarna hijau yang ada di keluarga lemon tapi itu jauh lebih kecil. Let adalah duduk selama 20 menit.

3. Pepaya

Buah lain yang sangat efektif dalam memutihkan kulit dan menghilangkan area gelap. Pepaya telah sekitar selama sejauh yang saya ingat. Ini telah digunakan secara luas pada produk perawatan kulit seperti sabun, toner, lotion, krim, masker, dll saya telah menggunakan sabun pemutih dengan pepaya pada paha bagian dalam gelap saya dan saya bisa pasti memberitahu Anda bahwa itu benar-benar efektif. Anda dapat mengambil keuntungan dari sifat pemutih kulit pepaya dengan mengambil keluar bagian dalam buah dan menggosok di pantat gelap atau paha bagian dalam. Biarkan selama 20 menit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar