Jumat, 10 April 2015

cara memutihkan tangan yang hitam akibat sinar matahari

cara memutihkan tangan yang hitam akibat sinar matahari Bintik-bintik usia biasanya terkait dengan orang-orang di generasi yang lebih tua, tetapi hari ini orang-orang yang lebih muda dapat melihat mereka muncul di tangan mereka. Hal ini berarti bahwa permintaan untuk yang terbaik lotion tangan untuk mencegah dan meringankan bintik-bintik usia meningkat.

Bintik-bintik usia terutama disebabkan oleh proses penuaan, tetapi juga bisa menjadi hasil dari tidak dilindungi melalui paparan matahari merusak sinar ultraviolet.

Banyak wanita khususnya tidak akan meninggalkan rumah tanpa menerapkan pelembab yang mengandung tabir surya, tetapi lebih sedikit akan meluangkan waktu untuk menggosok dalam lotion untuk melindungi tangan mereka.

Sampai Anda benar-benar memiliki bintik-bintik usia saya cukup yakin Anda tidak akan memberi mereka beberapa detik pikir tapi setelah mereka telah menunjukkan diri Anda mungkin akan mencoba apa saja untuk menyembunyikan mereka.

Beberapa solusi yang lebih tradisional mengandung bahan kimia dan beberapa agen pemutihan yang bisa dalam jangka panjang menyebabkan kerusakan pada kulit Anda. Pilihan terbaik untuk solusi yang efektif dan lembut adalah untuk mencari keringanan tangan lotion alami.

Bahan utama yang Anda akan menemukan di terbaik lotion tangan untuk mencegah dan meringankan bintik-bintik usia adalah Extrapone (TM) Nutgrass Root. Zat ini biasa tumbuh liar di India dan telah digunakan selama berabad-abad dalam pengobatan ayuvedic dan Cina karena sifat gizi yang luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar