Selasa, 28 April 2015

cara mengecilkan betis kaki dengan cepat dan alami

cara mengecilkan betis kaki dengan cepat dan alami Struktur kaki mungkin tampak sederhana ketika Anda melihat sebuah grafik anatomi tapi lebih kompleks. Otot atau sebagian kecil dari otot-otot di kaki bagian bawah bertanggung jawab untuk beberapa tindakan dan mereka tampil bersama. Tujuan umum dari setiap terbaik latihan kaki rendah adalah untuk tetap fit. Latihan-latihan ini memiliki banyak manfaat. Jika Anda telah mengalami cedera kaki atau ingin menguatkan bagian otot yang lebih rendah untuk otot betis misalnya. Olahraga seperti bola basket, tenis, sepak bola, berlari, melompat atau sepak bola membutuhkan kaki yang sehat. Kami berisi kumpulan latihan terbaik Anda harus melakukan yang terbaik untuk perbaikan.

Calf Meningkatkan

Targetkan: Latihan bekerja soleus dan gastrocnemius otot yang mengembangkan otot kaki bagian bawah.
Posisi persiapan: Masukan bar dari sudut ke sudut di bahu Anda, seperti jika Anda menyiapkan untuk melakukan jongkok barbel. Posisi bola dari kedua kaki di 4 * 4 "atau 2 * 4" kaki blok. Konfirmasi bahwa ada 8-10 inci ruang antara kaki Anda (bola dari kedua kaki menunjuk ke depan). Semakin tinggi jari-jari kaki Anda ditempatkan, semakin baik.

Pelaksanaan: meluruskan lutut dan angkat tumit setinggi yang Anda bisa. Kembali ke posisi awal secara perlahan; ulangi. Anda dapat melakukan latihan ini dengan meraih dumbbell di satu tangan.
Tips: Anda mungkin merasa sulit untuk menjaga keseimbangan, tetapi jika Anda melakukannya secara bertahap Anda harus menanganinya. Calf mesin latihan otot akan membantu dalam keseimbangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar